Rabu, 08 April 2009

MU Bawa Tim Utama Ke Indonesia

MU Bawa Tim Utama Ke Indonesia





Manchester United akan tampil dengan skuad utamanya saat menyambangi Indonesia dalam laga eksibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 24 Juli mendatang. Kepastian itu diungkapkan oleh Direktur Komunikasi Manchester United, Phil Townsend, dalam acara jumpa pers di Ball Room Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Selasa (31/3).

“ Tur ke Asia merupakan program first team Manchester United. Jadi, kami beri garansi, yang akan tampil di hadapan anda adalah tim terbaik Manchester United,” kata Phil Townsend.

Indonesia ternyata memiliki perhatian khusus dari MU. Betapa tidak, sebanyak 28 juta penggemar MU tercatat berasal dari Indonesia. Jumlah ini bahkan melebihi fans MU di Inggris sendiri. Hal ini menjadi alasan utama MU dalam memilih Indonesia sebagai tempat tujuan tur musim panas mereka bulan JUli mendatang.

“ MU sangat excited bekerjasama dengan Indonesia. Semua pemain dan ofisial MU sudah tidak sabar ingin bertemu fans mereka di Indonesia yang berjumlah 28 juta penggemar. Tunggu kami Juli mendatang, “ ungkap Richard Arnold, Direktur Komersial MU.

Kedatangan petinggi MU ke Indonesia ini merupakan upaya kerjasama klub terkaya di dunia tersebut dengan operator seluler GSM 3. MU mengikat kerjasama dengan 3 selama empat tahun hingga tahun 2012.

“ Dengan bangga kami akan membawa MU lebih dekat di Indonesia. Kami melakukan kerjasama secara eksklusif dengan MU dalam penyediaan mobile content MU di Indonesia,” kata Manjot Mann, Chief Executive Officer, Hutchison CP Telecommunication Indonesia.

Program yang dimiliki 3 adalah penerbitan kartu perdana edisi khusus MU 2008-2009, treble winner, golden moments; content eksklusif berupa video clip, wallpaper, RBT dll. Puncaknya, tentunya menghadirkan MU untuk tampil di Jakarta. Sepakbola sendiri merupakan dunia yang baru dimasuki oleh 3.

Sebagai bentuk apresiasi MU kepada kalangan pers Indonesia, sebelas original jersey MU dibagikan kepada wartawan yang beruntung mendapatkannya. Lebih hebatnya lagi, jersey tersebut sudah dibuhuhi tanda tangan oleh pemain bintang MU seperti Cristiano Ronaldo, Carlos Tevez. Ryan Giggs dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISI yang penting - penting ajah