Minggu, 16 Januari 2011

Sarapan Pagi Tak Muncul, Pemain SP Dicoret


Pencoretan terhadap Fendry Mofu semata karena masalah indispliner.

Pelatih tim nasional Alfred Riedl kembali memperlihatkan ketegasannya terhadap pemain yang bersikap indispliner. Riedl mencoret gelandang Semen Padang Fendry Mofu dari seleksi timnas U-23 gelombang ketiga yang dimulai hari ini.

Fendry sebetulnya sudah muncul di hotel penginapan para pemain yang mengikuti seleksi usai memperkuat klubnya menghadapi Pelita Jaya dalam lanjutan Superliga Indonesia. Namun, ia tidak muncul ketika sarapan pagi dan latihan.

“Mofu keluar. Dia saya coret karena masalah kedisiplinan. Dia tidak mengikuti sarapan dan latihan pagi. Tidak ada keterangan tentang dia,” tegas Riedl.

Riedl tidak menerima alasan Fendry yang menyatakan dirinya sakit. Alasan Fendry itu diungkapkan kepada rekannya. Namun Fendry tidak memberitahukan kondisinya kepada staf pelatih maupun manajemen timnas.

Dalam kesempatan itu, Riedl juga menyatakan masih menunggu tiga pemain yang belum mengikuti seleksi gelombang ketiga, yakni gelandang Sriwijaya FC Mahadirga Lasut dan duo Persipura Jayapura Emmanuel Wanggai dan Stevie Bonsapia.

Riedl mengungkapkan, Dirga sudah menghubungi manajemen timnas U-23 mengenai keterlambatannya mengikuti seleksi. Sedangkan Wanggai dan Bonsapia sampai sekarang belum diketahui alasan keterlambatannya.

“Dia [Dirga] akan segera bergabung. Saya tidak tahu tentang Wanggai dan Bonsapia. Mereka sudah mendapat surat panggilan, tapi tidak ada kabar. Saat ini manajemen timnas masih mencoba berkomunikasi dengan manajemen Persipura,” jelas Riedl.

“Jika ini berkaitan dengan masalah kedisiplinan, gampang saja. Tidak disiplin, berarti keluar, sama seperti yang lainnya. Kita lihat saja nanti.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISI yang penting - penting ajah