Selasa, 17 Februari 2009

SAD Indonesia Kalah 0-1 Dari Miramar

Tim SAD Indonesia mengawali kiprahnya dala Quinta Division 2009 dengan hasil kurang menggembirakan. Syamsir Alam dkk harus mengakui keunggulan Miramar 0-1 di laga perdana, Sabtu (14/2). Dua pemain debutan, Syaifudin dan Rahman Lestaluhu masuk dalam starting line-up kali ini. 

Pertandingan babak pertama berlangsung dalam tempo biasa saja. Gol Miramar terjadi dari solo run di sisi kanan Indonesia, pemain Miramar berhasil melewati Alfin dan bermaksud melepaskan bola crossing. Namun karena kipper Tri Windu salah posisi, bola malah meluncur ke gawang SAD Indonesia. Di babak pertama ini tidak banyak peluang yang diciptakan tim asuhan Cesar Payovich ini. 

Di babak kedua, permainan Indoensia mulai bekrembang. Kecepatan pemain baru, Rahman Lestaluhu banyak merepotkan barisan belakang Miramar. Sayang beberapa peluang yg didapat belum bisa menjebol gawang Miramar. Hinggal pertandingan usai, skor tetap 1-0 untuk Miramar. 

Secara keseluruhan, Cesar Payovich cukup puas dengan penampilan pemainnya. Meskipun harus menerima kekalahan dipertandingan pertama. Debut pemain baru yang diturunkan juga menjanjikan bisa cepat menyesuaikan diri dengan pola permainan yang diinginkan Cesar. (asp/demis) 

Skuad SAD Indonesia vs Miramar : 

pola : 4-4-2 

Kiper : Tri Windu

Belakang : Alfin-Ferdiansyah-Syaifudin-Yericho

Tengah : Yandi-Ismail-Feri-Rinaldi

Depan : Rahman-Syamsir Alam

Cadangan:

Yoewanto Stya Beny (GK)
Reffa Money
M. Zainal Haq
Rizky Pellu
Sahlan Sodik
Vava Mario Yagalo
Syaiful Bachri Ohorella


Pergantian pemain :

Zainal ganti Rinaldi menit 46
Rizky ganti Ismail menit 46
Vava ganti Alfin menit 56
Syaiful ganti Yandi menit 72

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISI yang penting - penting ajah